Syarat dan Ketentuan belangganan Internet :
Home / Rumahan / Pribadi :
- Registrasi dan Isikan data Anda Secara lengkap di https://billing.aditama.net.id/auth/register
- Pilihlah Paket dan lokasi terdekat pada POP Aditama
- Setelah Registrasi Akan ada balasan via Wa untuk melengkapi data, persiapkan Photo data pengenal KTP atau NPWP
- Anda akan mendapatkan akses user untuk layanan Anda.
- Pada user panel akan muncul invoice / tagihan untuk Anda Lunaskan Installasi / Registrasi
- Setelah pelunasan akan di lakukan instalasi / pemasangan
- Jika telah dilakukan pemasangan , kembali akan muncul invoice pada halaman user panel Anda
- Jika Anda telah melakukan pembayaran / invoice pemakaian internet perdana, maka anda sudah dapat berselancar internet Netmedia
Noted :
- Kontrak berlangganan 1 Tahun, jika pengguna layanan melakukan pemutusan kontrak kerja dibawah kontrak berlangganan, akan dikenakan biaya sisa terhitung dari total 1 tahun.
- Biaya Instalasi PT. ADITAMA NETMEDIA Mulai dari Rp. 220.000 (Dua Ratus Ribu Rupiah) + Ppn 10%.
- PT. ADITAMA NETMEDIA SOLUSINDO hanya meminjamkan peralatan MODEM/GPON atau WIRELESS dan 1 WIFI untuk jasa internet, dan jika ada peralatan tambahan lainnya (Wireless AP atau Router) maka merupakan tanggungan Pelanggan.
- Paket internet yang dipilih merupakan paket dedicated, broadband bisnis, broadband soho, dimana kecepatan paket yang tertera di formulir pendaftaran adalah kecepatan maksimal.
- Pelanggan mendapatkan free kabel fiber optic sepanjang 100 meter, jika pemakaian kabel melebihi 100 meter, maka kelebihannya dikenakan biaya Rp 2.000 per meter.
- Pelanggan wajib melunasi biaya administrasi dan peralatan tambahan sejak ditandatanganinya Formulir instalasi ini, setelah itu baru dilakukan survey paling lambat 3 x 24 jam dan pemasangan disesuaikan dengan list antrian.
- Jika hasil survey untuk lokasi instalasi tidak memungkinkan maka biaya administrasi dan peralatan tambahan akan dikembalikan, apabila Pelanggan membatalkan instalasi secara sepihak maka biaya administrasi tidak dapat diambil kembali.
- Untuk awal pemasangan, biaya bulanan dan biaya kabel atau wireless, wajib di lunasi oleh Pelanggan setelah proses instalasi selesai.
- Sistem pembayaran adalah pembayaran dimuka, artinya pelanggan diwajibkan melunasi biaya bulanan dimuka setiap bulan sebelum dapat menggunakan layanan internet.
- Pembayaran bulanan dapat dilakukan dengan cara online dan dikenakan biaya admin mitra bank melalui website: https://aditama.net/user dengan username dan password yang didapat dari customer service atau menghubungi nomor kantor
- Jatuh tempo Pembayaran biaya internet dibayarkan setiap bulan sesuai tanggal aktivasi. Apabila Pelanggan terlambat membayar biaya bulanan internet, maka akan diputuskan secara otomatis oleh system. Apabila pelanggan telat melakukan pembayaran bulanan lewat dari tanggal jatuh tempo, maka jika pelanggan ingin melakukan pembayaran bulanan, tetap ditagih full satu bulan (sesuai paket berlangganan). Jika pelanggan tidak membayar dalam waktu selambat-lambatnya 2 bulan, maka TEKNISI akan melakukan pencabutan alat.
- Apabila pelanggan melakukan downgrade, biaya bulanan yang sudah pernah dibayar sebelumnya tidak dapat dikembalikan.
- Apabila terjadi gangguan jaringan yang disebabkan oleh pihak PT. ADITAMA MEDIA SOLUSINDO lebih dari jangka waktu 1 x 24 jam setelah jadwal komplen, maka Pelanggan akan mendapat kompensasi dihitung dari jumlah hari tidak terkoneksi dimulai dari setelah tanggal melakukan laporan.
- PT. ADITAMA NETMEDIA SOLUSINDO tidak bertanggung jawab atas instalasi jaringan lokal Pelanggan, kecuali ada kesepakatan instalasi tersebut
- PT. ADITAMA NETMEDIA SOLUSINDO berhak memutuskan jaringan internet dengan alasan apapun, jika Pelanggan tidak mematuhi ketentuan layanan atau penyalahgunaan yang melawan ataupun melanggar hukum.
- Semua Paket Layanan PT. ADITAMA NETMEDIA SOLUSINDO, tidak dibenarkan untuk dikomersilkan (Warnet, RT/RW NET). Apabila dilanggar, maka pihak PT. ADITAMA NETMEDIA SOLUSINDO berhak memutuskan jaringan secara sepihak, dan bulanan pelanggan tidak dapat dikembalikan.
- Lama pemasangan/instalasi sampai dengan di aktivasi paling lambat 14 hari setelah formulir di tanda tangani.
- Jika PT. ADITAMA NETMEDIA SOLUSINDO tidak bisa menyelesaikan pemasangan lebih dari 14 hari, Pelanggan berhak mengambil kembali biaya administrasi setelah dipotong materai.
- Jika Pelanggan ingin mengambil kembali biaya pemasangan/Instalasi sebelum 14 hari setelah formulir ini ditanda tangani, PT.ADITAMA NETMEDIA SOLUSINDO tidak dapat dilakukan pengembalian biaya tersebut.
- Pelanggan dianggap telah menyetujui, mengerti dan menerima segala persyaratan di atas dan telah membaca syarat dan ketentuan yang tertulis.
- Segala syarat dan ketentuan yang tertera di halaman ini dapat berubah setiap waktu dan pelanggan setuju untuk mengikuti syarat dan ketentuan yang terbaru.